BPH HIMA EKIS 2017 PAMIT


Asalamualaikum Pejuang Tangguh Ekonomi Islam

Seiring dengan berjalannya waktu yang sangat cepat maka tidak terasa telah berakhir masa bakti BPH Hima Ekis periode 2017 yang telah berjalan selama satu tahun terakhir. Banyak sekali kenangan dan pengalaman yang tidak akan kami lupakan dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan program studi dan mahasiswa/i Ekonomi Islam UMJ dan kemajuan Hima Ekis Umj.

Meskipun dalam perjalanannya banyak kekurangan tetapi kami selalu berusaha dalam memberikan yang terbaik dalam mengemban amanah ini, semoga dengan terbentuknya BPH Hima Ekis periode 2018 dapat memperbaiki semua kekurangan yang ada di periode ini dan membawa Hima Ekis lebih baik kedepannya.

Dengan berakhirnya masa bakti kami maka kami ingin berpamitan, kami mengucapkan banyak terima kasih  kepada Kaprodi dan seluruh mahasiswa/i Ekonomi Islam yang tidak pernah lelah untuk selalu mendukung perjuangan kami dan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam mengemban amanah selama satu tahun ini. satu pesan untuk kepengurusan selanjutnya yakni tetap semangat dan jangan pernah lelah dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan Hima Ekis.

Wasalamualaikum Wr.Wb

Komentar